22.4.15

Sky

Jadi, udah berapa lama saya vakum-ngeblog-karena-kebanyakan-alasan...?  Setelah postingan terakhir yang.. yah begitulah, seperti-biasa- saya lagi kehilangan inspirasi buat menghasilkan postingan berbentuk artikel dan sebangsanya. Maka dari itu, kali ini saya posting hasil jepretan dari folder foto beberapa waktu lalu.

Saya baru sadar bahwa banyak foto langit yang nyelip diantara ratusan foto dalam folder. Lalu sejak kapan saya koleksi foto-foto langit? Entahlah. Yang jelas saya makin ketagihan buat berburu (foto) langit setelah tahu quotes ini :
In the sky there is always answer and explanation for everything. Every pain, suffers, joys, and confusions. (Ishmael Beah)
Berikut adalah beberapa foto langit dari beberapa tempat di beberapa lokasi. Enjoy it!

Dari event Blogger Nusantara, Jogja 2013


 Dari lantai 12 Skyroom Best Western OJ, Malang 2014

Dari jalan menuju pantai Goa Cina, Malang 2015

Dari depan rumah, Malang 2015

Dari balik jendela ruang guru , Malang 2015

Dari objek wisata Paralayang, Batu 2015

Dan percaya atau tidak, somehow it works. Jadi, kalau perasaan lagi nggak menentu, coba lihat langit. And you will feel better. Just try it!
Labels :

5 komentar:

dwi sartikasari said...

Aku suka foto yang pertama, Mif. Bagus banget!! Emang, langit itu punya makna tersembunyi. That's why I love sky.

Elangg wicakso said...

Hiahaha... mood nulis lagi drop fotolah yang berbicara. Eh, yang pertama waktu event Blogger Nusantara itu yah? Keren bingits!!

miftah faradisa said...

dwi : makasih, iya, bener..eh ternyata kamu suka langit.. :D

elang : ya, beginilah... iya pas event itu...thanks...

Rizky Ashyanita said...

kak miftah, lama tak berkunjung kesini aku.
coba lah nanti kapan hari kalo lagi inget dan galau liat langit, siapa tau langit punya cara tersendiri untuk menjelaskannya :D

miftah faradisa said...

Ashya : yup, silahkan dicoba... :D