21.11.14

Psychoperation#2 with Mocca

Beberapa bulan lalu, saya melihat poster ini di salah satu banner iklan. Saat itu, saya  kepikiran buat nonton acaranya. Because...It's Mocca. Ya, saya emang bukan fans berat yang ikutan fan base-atau-semacamnya, but I do love their songs. 


Kesibukan yang menggunung membuat saya melupakan rencana itu, sampai kemarin seorang teman update status di facebook bahwa ada 2 tiket Mocca yang mau dia berikan secara gratis. Wow, saya yang mendadak ingat rencana itu lalu memutuskan buat take the chance. 
Labels :

16.11.14

LovemBEr BErsemi Kembali

Halo, Blogger energy...

It has been a very long long time. Kayaknya udah berbulan-bulan saya menghilang dari peredaran. Well, the fact is...saya nggak benar-benar menghilang. Setiap hari, saya selalu nengok wall BE, lalu baca postingan promo, menyimak setiap konflik, bahkan bingung mau-komen-apa. Ya, I became a silent reader, karena jarang online lewat PC, dan hape rewel-banget tiap saya mencoba komen.
"If you really love, you make an effort, not an excuse".
Yup, saya akui kalau belakangan hampir nggak pernah make an effort buat BE. Segudang alasan tentang kenapa saya menghilang pun seakan nggak cukup buat membela diri. Saya terlalu sibuk di dunia nyata. Karena sekarang, saya punya lingkungan baru. Jadi, dalam seminggu saya harus bolak-balik ke dua tempat ini. Saya mengerjakan dua job~dan itu masih ditambah dengan side job lainnya yang menguras pikiran. Sampai kadang harus mengorbankan waktu weekend buat ke luar kota demi mengurusi klien.

Sebenarnya, blog saya pun masih hidup. Masih sering nulis artikel, event, dan yang lainnya. But, saya sengaja nggak promo, karena saya nggak yakin bisa melunasi BW tepat waktu, apalagi kalau hanya sempat online lewat hape. Dan.... saat denger ada rencana LovemBEr ini dari Elang, saya langsung kepikiran buat ikutan. Seenggaknya buat mengobati rasa kangen kalian ke saya... *pede banget.


Buat para gyers dan rangers, I miss you guys. A lot. I miss everything about BE. I miss the way we talked, laughed, shared, even the time we argued about something that ended up with some big fights and tears. Saya kangen semuanya. Kangen kopdar, kangen ikutan proyek, dan kangen beli merchandise BE seperti dulu.

I will be back very soon. After I take care about my entire world that still messed up in this real life. Thanks banget buat rangers yang tetap setia jaga BE. Thanks juga buat gyers yang masih sering muncul di grup. Saya salut-banget sama kalian. Dan saya pengen secepatnya kembali aktif seperti dulu. Tentunya setelah saya bisa stabil dalam meng-hadle semua urusan di dunia nyata. So, wish me luck, and I hope you'll always be waiting for, BE.


posted from Bloggeroid

14.11.14

Melupakan dengan Kesibukan

Saya jadi ingat, ada yang pernah bilang :
"Iya, terlalu sibuk di kerjaan ini bisa bikin kita lupa tentang hobi, keluarga, dan banyak hal lainnya. Kadang, dunia orang yang super sibuk itu cuma kantor dan tidur."
For some points, saya setuju sama pernyataan itu. Terjebak di kesibukan (kerja) yang berlebihan bisa membuat kita melupakan banyak hal. Melupakan bahwa kita punya dunia sendiri diluar kesibukan. Melupakan bahwa kita punya skill untuk mewujudkan impian lain. Melupakan hal-hal seru yang kita sukai. Melupakan waktu luang buat bersenang-senang menikmati hidup.

Beda lagi dengan yang sengaja menyibukkan diri. Beberapa hari lalu, saya nggak sengaja nemu quote ini :
Dibalik menyibukkan diri, ada sesuatu yang berusaha dilupakan -Instagram @dagelan-
Yah, kebanyakan orang emang seperti itu. Sengaja menyibukkan diri buat melupakan hal-hal yang nggak-ingin-diingat lagi.

Iya. Buat melupakan kesedihan, kesepian, atau kekhawatiran yang belum tentu jadi nyata. Buat melupakan perasaan yang nggak seharusnya ada. Buat melupakan masa lalu yang harusnya udah berlalu. Buat melupakan semua masalah yang belum bisa diselesaikan. Buat melupakan kehampaan saat (merasa) nggak bisa dimengerti semua orang.

Lalu, dengan sengaja menyibukkan diri disana, apa yang sebenarnya sedang berusaha kamu lupakan?

posted from Bloggeroid
Labels :

7.11.14

Pameran Seni Rupa : Dedicated Aesthetic

Semuanya berawal saat teman kerja saya, Mbak Dita, ngasih lembaran tiket vintage dan berkata "Nih. Kamu kan suka motret, datang aja kesini...".

Wow, saya~yang notabene udah lama nggak nge-event jelas senang banget. Tiket itu adalah tiket buat datang ke acara Pameran Seni Rupa di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Brawijaya. Saya kesana di hari Selasa, tanpa kamera DSLR. Jadi, cuma bisa ambil foto melalui kamera HP.

Logo Pameran Seni Rupa : Dedicated Aesthetic beserta tiketnya
Labels :

2.11.14

Pesta Rakyat

Beberapa hari yang lalu, Ika dan saya mendadak janjian buat main ke sebuah event yaitu Pesta Rakyat. Event ini diadakan mulai tanggal 29 Oktober-2 November di parkiran sebuah mall di kota Malang.

 Selamat datang di Pesta Rakyat dan Pentas Seni Jawa Timur 2014

Pesta rakyat itu... Semacam acara Parade Pangan Nusantara. Bedanya, Pesta Rakyat ini nggak hanya fokus di pameran produknya, tapi juga di kuliner, booth, dan panggung hiburannya.

Labels :