22.2.15

Let's Go Shopping !

Kesibukan yang banyak sering membuat saya lupa cara bersenang-senang. Bahkan kadang weekend pun saya habiskan buat mengurusi side jobs. Dan karena 90% kesibukan harus saya selesaikan di depan laptop, maka internet menjadi salah satu kebutuhan primer.  Setelah beberapa lama menjalani rutinitas yang super-sibuk, saya mulai bosan. Saya mencari kembali cara bersenang-senang di sedikit waktu luang yang ada. Dari seringnya mengakses informasi, saya bisa menemukan cara bersenang-senang yang tepat yaitu melalui window shopping via internet.

Normally, saya nggak lepas dari girl's things seperti kebanyakan orang. Fashion, make-up, accesories, and...shopping. Meskipun sebenarnya, I'm not that kind of shopaholic. But, still, saya tetap menemukan kesenangan dengan melihat-lihat barang pada online shop, salah satunya zalora


Zalora is well-known for that kind of girl's things. Itu yang pernah saya dengar dari beberapa teman. Karena penasaran, saya pun membuktikannya. Dan...saya menghabiskan waktu hampir seharian for browsing di situs zalora. Saya menemukan banyak hal menarik, salah satunya produk kecantikan wardah. Disini, produk yang ada pun tergolong lengkap. Mulai dari make up, perawatan wajah, termasuk lengkap dengan paket promo menariknya. Untuk accesories, saya lebih memilih bracelet daripada lainnya. Hampir semua bracelet yang ada di zalora punya design unik-elegan-dan memanjakan mata. Harganya pun tergolong terjangkau, worth for it. 

Sejauh ini, produk wardah dan bracelet lah yang paling menarik perhatian. Selain produk tas Les Femmes Charmy Sling Bag yang pernah saya dapat as a birthday gift from my very best friend pada September lalu.

birthday gift from my very best friend

Sebagai wanita normal, jelas saya tergoda dengan banyaknya produk (dan promo) menarik yang ada di zalora. But, shopping wisely. Even shopping pun juga butuh kebijaksanaan dalam memilih produk apa yang akan dibeli. Seperti quotes "Beli apa yang kamu butuhkan, bukan apa yang kamu inginkan". Yup, let's get shopping, but just...never lost your control. :D


Labels :

2 komentar:

Hendra Suhendra said...

Salam kenal ya... Enak ya kalau belanja online

[bukan] Lee Min Ho said...

Tok... tok... tok...
Assalamualaikum...
Tuan rumahnya ada? Semoga berkenan menerima kehadiran ane.. hehehe :D Maklum udah lama nggak mampir, dan semoga kita senantiasa diberikan kelapangan untuk senantiasa bersilaturrahmi... Aamiin.. :)

Dari Abu Hurairah ia berkata: Aku mendengar Rasulullah bersabda:

" مَنْ أَحَبَّ أَنْ يُبْسَطَ لَهُ فِى رِزْقِهِ وَيُنْسَأَ لَهُ فِى أَثَرِهِ فَلْيَصِلْ رَحِمَهُ "

"Barangsiapa yang senang diluaskan rizqinya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia menyambung hubungan silaturrahmi"

*SaHaTaGo (Salam Hangat Tanpa Gosong) pojok Bumi Kayong, Ketapang-Kalimantan Barat