6.1.15

Dua Kosong Satu Lima

Karena awal tahun disibukkan dengan beberapa hal yang penting (dan nggak penting), maka baru sekarang saya buat resolusi tahun 2015 ini. Sebelum itu, mari review resolusi 2014 yang pernah saya buat disini.

Well, hampir 90% resolusi tahun 2014 udah tercapai sesuai target. Kesibukan mengingkat drastis, bahkan bisa dibilang hampir overdosis. Job alias kerja tambahan (alhamdulillah) mengalir deras. Mulai dari membuat media pembelajaran, design buku tahunan, design pernak-pernik wedding buat teman-teman, termasuk proyek photography pertama (yang masih dalam proses editing). Untuk konsep blog, saya bisa bilang...much better. Udah berkurang-banget galaunya, udah cukup bisa membuka point of view pembaca, dan... I have a new place buat menulis artikel sejak gabung bareng blogger lain di amipop.com. Saya juga udah mendapatkan strategi baru, dan I can hadle the class.

Of course, saya bersyukur-banget dengan semua itu. It was like... tahun 2014 jadi waktu kerja-keras-banget buat saya. Lalu, gimana dengan dua-kosong-satu-lima atau 2015 ini...?

Secara garis besar, saya masih melanjutkan resolusi 2014 kemarin, yaitu :
  • Mengembangkan proyek design. Tetap di layout majalah, buku tahunan, dan logo. Mungkin akan berkembang juga di pernak-pernik wedding. Karena belakangan banyak permintaan buat design undangan dan wedding souvenir.
  • Mengembangkan proyek photography. Yang mungkin nantinya akan lebih banyak berkembang di prewedding, engagement, maternity atau yang sejenisnya. Karena sebagian besar request seperti itu. Yang paling penting, saya harus belajar motret dengan baik. Demi me-minimalisir kesalahan-kesalahan yang menyebabkan hasil foto jadi kacau sehingga butuh editing yang berat.
  • Tetap konsisten update blog, rajin posting tentang banyak hal seru, dan makin produktif buat nulis artikel di amipop.com.

Buat tambahannya, ada beberapa hal baru yang mulai ditargetkan di 2015 ini, yaitu :
  • Harus bisa lebih banyak bersyukur, stay positive dan nggak over-thinking dalam menghadapi apapun.
  • Atur waktu buat quality time. Buat keseruan bareng teman, kebersamaan bareng keluarga, dan jaga semua hal yang udah ada di hidup ini.
  • Saving. Not spending. Harus lebih banyak menabung buat semua persiapan masa depan, kurangi keluyuran seharian yang berakibat pada pemborosan fatal. Hahaha. 
  • Graduation. Lulus lebih cepat 6 bulan terlihat menarik. I hope so. Lebih cepat lulus akan lebih baik buat semua pihak. *winking.
  • Belajar buat settle down, meet my Mr.Right. And entering the new phase of life. Mungkin efek kebanyakan mengurusi weddingnya teman, atau... emang sudah waktunya memikirkan hal itu. Because somehow, I was tired of being broken. So, just let's see how the fate (and miracle) works !

Yang pasti, 2015 harus bisa lebih baik di semua aspek. Kerjaan, kuliah, side jobs, pola pikir, dan pola hidup harus lebih teratur. So, welcome dua-kosong-satu-lima. Please be nice to me. :D
Labels :

5 komentar:

Risah Icha Az-zahra said...

lulus lebih cepat 6 bulan itu bukan cuma menarik, tapi ngebaggain, hemat uang SPP dan banyak lagi... bisa lebih cepat dapat kerja juga di banding temen2 yang lain..
aku doain deh resolusinya kesampean :)

Nurul Huda said...

Waaaaahhh bener-bener keren, deh tahun 2014 nya, kak._. punya aku aja cuma nyarisss banget 50% yang kecapai. Hih. Mungkin harus lebih dewasa lagi, ya, enggak males-malesan.

Btw moga-moga tahun 2015 beneran bisa lebih baik lagi, dan, cepet-cepet jadi object prewedding, deh.. huhahahahaha \^_^/

elang wicakso said...

Amipop akan tetap hidup meskipun saat ini sedang lesu hahahaha...

iya nih jangan wedding orang diurusin mulu, wedding sendiri kapan? :D

Tulus Cahaya M said...

Semoga revolusi 2015 tercapai tercapai 100%. terutama Lulus lebih cepat 6 bulan.

miftah faradisa said...

risah : nah, iya bener banget... amiinnn, makasih cha...

huda : hahaha. aminnn...makasih hud..

elang : uhuk,, doain aja lang...hahaha

tulus : aminnnn, makasih..