8.9.14

Back to School

Oke, saya pernah bilang bahwa jadi guru itu sulitnya disini. Tapi belakangan, saya bersyukur karena semua itu nggak seberapa dibanding beban teman yang kerja di tempat lain dengan segudang masalahnya.


I started to enjoy all the things here. Dari tadinya yang hobi kabur setelah jam mengajar selesai, sekarang saya malah betah nongkrong di lab sampai jam sekolah berakhir. Entah itu buat sekedar bercanda, curhat tentang kegalauan hidup, ataupun sharing tentang rencana masa depan.


Beberapa waktu yang lalu, sekolah mengadakan foto bersama guru dan karyawan. Saya nggak tahu apakah takdir akan membawa untuk stay disekolah selamanya atau nggak. Tapi saat melihat kehebohan guru-guru dalam mengatur posisi foto, candaan yang membuat kita susah berhenti ketawa, petuah dari mereka yang selalu menghidupkan ruang guru, gosip seputar kenakalan murid yang selalu meramaikan lab IT, dan hasil foto bersama yang konyol, I know that someday I would gonna miss that moment.



Buat sekarang, just enjoy the job. Tahun ajaran baru 2014/2015 udah dimulai. Let's back to school dengan semangat baru, cara mengajar yang lebih baik, dan event-event sekolah yang menunggu buat diabadikan.

Labels :

0 komentar: