2.11.14

Pesta Rakyat

Beberapa hari yang lalu, Ika dan saya mendadak janjian buat main ke sebuah event yaitu Pesta Rakyat. Event ini diadakan mulai tanggal 29 Oktober-2 November di parkiran sebuah mall di kota Malang.

 Selamat datang di Pesta Rakyat dan Pentas Seni Jawa Timur 2014

Pesta rakyat itu... Semacam acara Parade Pangan Nusantara. Bedanya, Pesta Rakyat ini nggak hanya fokus di pameran produknya, tapi juga di kuliner, booth, dan panggung hiburannya.


Pameran produk dan kerajinan tangan

Kuliner diisi dengan banyak-banget makanan tradisional khas daerah Jawa Timur, termasuk jajanan modern yang punya keunikan di cita rasa dan packaging-nya.

Kuliner unik

Booth atau stan pameran di event ini pun punya dekorasi yang keren, unik, dan bagus buat berfoto-foto.

Booth unik di Pasar Rakyat

Sedangkan panggung hiburan tetap meriah dengan penampilan kesenian Jawa Timur seperti tari topeng dan Reog Ponorogo.

Panggung hiburan

Overall, acara semacam ini bagus buat diadakan kembali. Bisa memperkenalkan budaya, kuliner, dan produk buatan lokal. Dan yang lebih penting...bisa jadi sarana hiburan yang murah meriah. Hahaha.

posted from Bloggeroid

7 comments:

permaisuri said...

ibu-ibu.. yang penting murah..hahahaaa..
btw, mbak kok nggak ajak-ajak sih -,-"

agha maruf said...

wah-wah... serru banget ya acaranya??
memang Malang berbeda dengan kota yang lain, memiliki daya tarik dan daya pikat sendiri.
mudah-mudahan bisa berkunjung lagi ke Malang. sudah setahun ga kesana...

Rahajeng Kartika said...

waqh sepertinya seru, sudah lama tidak menginjakkan kaki di kota malang.. :')

miftah faradisa said...

wila : eeak, benerr.. yah ini aku jg dadakan pas tau kalo ada event wil... :|

agha : lumayan seru gha..hahaha

ajeng : yuhuu bu, segeralah main ke malang... :D

pengobatan kanker mulut yang tepat said...

waahh,kayaknya pestanya seru nih
sukses ya :)

Rizky Ashyanita said...

kak mif, sekarang kita jarang maen bareng yaaak
huhuhu

obatherbalku24 said...

woh menarik sekali ya mau coba juga makanan2 unkinya seperti itu