29.8.13

The Quick Meet Up

Finally, this was our second hangout after the last week in pizza time. Nisa balik dari Surabaya jam 11 setelah selesai tes TKD. Dan... Congrats for her! Dia lulus tes TKD walaupun sempat frustasi saat ngerjakan soal yang sulit. Kali ini kita ke tempat yang namanya Simpang Luwe (padahal plang bertuliskan nama tempatnya ini gak terlihat di bagian manapun). Err...

Kita bertemu disana tepat jam 14.00. Menu yang disediakan disini bermacam-macam. Dari western sampai Indonesian food. Bahkan ada menu yang merupakan fusion dari western-Indonesian, misalnya "spaghetti rendang". Karena gak berniat makan yang berat, kita memesan 1 porsi sandwich (yang terdiri dari 2 slices) buat berdua dan minuman bersoda-soda yang fresh, yang dua-duanya berwarna hijau. Well, as I said before, kita memang sehati (lagi). Walaupun nama minumannya berbeda, yaitu Lychee Mist dan Mojito Mint.



Selesai makan dan berfoto-foto, Nisa buru-buru ngajak pulang karena dia mau have a date with her BF. Kita pulang jam 15.00. Rekor ketemuan kita yang tercepat selama ini. Ciee banget yang mau kencan. Yah seandainya I do have a boyf...ah sudahlah.

Seperti biasa, Nisa's English version : Simpang Luwe

4 comments:

空キセノ said...

Wahaha... Iya ya. Emang nggak ada papan namanya. Tapi namanya emang Simpang Luwe kok.

Az-Zakia Maharani said...

gue curiga, kalian sering ngedate bareng, jangan2.... ngomongin aku ya? -..-

haha, ge-er banget gue..

hudasanca said...

err.. simpang luwe itu di mana kak?

btw, folbek dong._.

Mei Wulandari said...

cieeeee yang suka ketemuan sama Nisa :)
bener2 jadi temen :)
baru tau ada restoran namanya Simpang luwe hehe