18.8.13

IRUPUSMEONG (︶ω︶), Kucing yang...

Pertama kenal blog kak pipit ini adalah dari komunitas Warung Blogger. Nama IRUPUSMEONG (︶ω︶) sangat eyecatching. Saat berkunjung ke blognya di sini , simple template kombinasi ungu-putih yang digunakan cukup bagus, dengan emote kucing yang sangat unyu pada judul blog.


Sidebar follower sebaiknya tidak ditaruh di bagian atas dengan memanjang karena cukup mengganggu. Di bagian sidebar sebelah kiri, pada bagian arsip terlihat sangat berantakan dengan penggalan judul posting yang tidak teratur. Sebaiknya size sidebar sebelah kiri itu diperlebar, sehingga arsip akan lebih teratur. Slider di bagian "Pipit bagian dari" sangat tidak efektif karena slider hanya berfungsi untuk sedikit pergeseran pada banner komunitas. Sebaiknya size diperpanjang sehingga tidak menggunakan slider. 



Di kolom komentar warna yang digunakan kurang contrast. Sehingga reply komentar sulit dibaca. Kalau menggunakan warna background ungu, sebaiknya tulisan di komentar menggunakan warna putih. Konten blog cukup menarik dengan bahasa yang gaul dan atraktif. Artikel tentang praja seharusnya dibuat lebih banyak, untuk menunjukkan ciri khas kak pipit yang memang seorang praja.

Overall, blog kak pipit cukup menarik untuk dikunjungi. Selain dari awal udah dibuat penasaran dengan nama blognya, artikel dan foto pada profil kak pipit cukup atraktif dan bisa menambah wawasan kita tentang dance cover menggunakan lagu dari boyband-girlband korea.

Kalau dihubungkan dengan nama blog yang berbau ke-kucing-an, kak pipit adalah kucing yang tomboy, konyol, dan suka joget ala korea.


Postingan ini diikutsertakan dalam :

1 comments:

@pipitpusayi said...

makasih atas keikutsertaanya, gud luck :)