16.8.13

Pasta Class

Nisa mengajak gue untuk masak dan makan pasta bareng di rumahnya. Dia juga meminta gue untuk bawa kamera. Gue bisa nebak, pasti ujung-ujungnya bakalan di posting di blog. Saat gue konfirm tebakan itu ke Nisa, dia mengiyakan. Dan gue kepikiran buat bikin postingan yang mirip, semacam postingan couple-an lah. dan ternyata dia memikirkan hal yang sama. Oke, kita emang sehati... Err...


Memasak pasta itu lumayan gampang. Hampir mirip dengan masak mie instant. Pertama kita merebus pastanya, lalu tiriskan dan taruh di piring. Selanjutnya kita hangatkan saus pasta instant, lalu siramkan diatas pastanya. Taburi dengan keju yang udah diiris tipis-tipis (opsional). Dan ternyata pasta itu lumayan banyak walaupun udah dimakan bertiga-bareng adiknya Nisa. But actually, the pasta was good enough. 

Gue sengaja bikin postingan dalam bahasa Indonesia biar hasilnya bisa sedikit berbeda dari postingannya Nisa. Kalian bisa baca postingan versi Nisa yang dibikin dalam bentuk bahasa Inggris disini


22 comments:

空キセノ said...

Kita emang sehati. :)

Rahmat Hidayat said...

Iya, kata orang emang gampang sih bikinnya. Tapi gue kan cowo, dan nggak bakat masak pula. Dan, kebanyakan cowo itu paling anti kedapur haha.

Anyway, makanannya yummy bgt :3

aseh prakoso said...

ciee yg sehati ciee, jadian aja jadiaan *eehh
pasta sama mi ayam enakan mana mbak?? ._.

Ichsan Ramadhani said...

gue yakin bikin pasta ini gak akan sukses kalo elo lupa nyalain kompornya. ya kan. ?

Lidya Basrindu said...

ciyee sehatiii, enak lagi kalo pastanya pake beef enak bener pasti :33

Lia Agustina Damanik said...

Aku gak terlalu suka pasta. Tapi La Fonte spageti yang saus jamur lumayan enak.

Yan Afta Dino Nyonyo said...

salam kenal :)

gue pernah bikin yang spageti....
dan rasanya..wallllaaaaaa...

Enda Lestari said...

aku kemarin udah baca postingan kak nisa hehe sekarang baca versi indonesianya punya kamu..
ih, kalian emang sehati deh :))
paling lemah kalo udah berurusan dengan keju. makanan apa aja yg ada kejunya, pasti enak deh hehe

nazaruddin ikhsan said...

aku gak pernah makan pasta maklum biasanya cuma mie instan anak kost,tapi kalo lihat fotonya kayaknya perlu dicoba ahaha :D

Djohand Vengeance said...

kemarin gak bisa baca postnya mbak nisa.. sekarang gue akhirnya baru tau maksud postnya itu kek gmna...

kog gue gk diajakin mbak..

tofik dwi pandu said...

aduh bikin ngiler, jadi laper :D

BUMBUNYA ITU LOHH meleleh

ahmad fauzi said...

gue kalo spageti udah pernah ngerasain, tapi kalo pasta gitu belom pernah tuh. rasnya sama aja kan ??
gue ga ngiler sama bungkusannya, ngiler sama pasta yg udah jadinya. hahahah

Edotz Herjunot said...

Kayaknya enak ya makan pasta begitu, ada taburan keju segala...

Gue sih seringnya bikin mie instant dengan taburan upil diatasnya (opsional)

Aulia Rachmayanti said...

baca komennya kak edot kok ngakak yah XD
kalo aku, seenak enaknya pasta, lebih pilih mie ayam deh hehe

Rizky Ashyanita said...

ngeliat itu jadi laper..
jarang sih bikin pasta, sukanya bikin mie goreng :D

Elang Wicakso said...

Miftah di Malang juga??

Komennya di postingan Nisa aja deh. Hehe...

I Love pasta too!

pelangi anggita said...

aku gak terlalu suka spageti. eh nama lainnya pasta spageti kan ??? hahahhahahah

aku lebih suka makan tempe aja samaa garem. udah gitu aja.

soalnya di indonesia masih banyak yang belom pernah makan pasta. miris kan?? #efekKemerdekaan

Willy Anugrah said...

seumur-umur baru kali ini liat makanan kayak yang diatas -__-"

Pasta itu coklat kan yah ?

Meykke Santoso said...

owh, jadi kamu temannya Nisa ya cc..hehehe...jadi pingin masak bareng sahabat terus diposting berdua jga...nyummy!

Az-Zakia Maharani said...

Kayanya itu pasta menggoda banget ya? Seandainya itu pasta bisa dibagi bagi, kirim ke keluarga BE misalnya.
Pasti bakal enaaaaaak abiiiiis! :D

#ModusMintaPasta

Zhie Cha Smile said...

ohh kak Miftah dan kak Nisa deketan yah #barutau hmm belum pernah makan pasta,, rasanya gimana yah?? enak pasti hmm kayaknya lebihbbagus deh kalau di postingan blognya gak cuma motret pastanya tapi orangnya juga sambil makan pasta gtu hehe

moocensusan said...

Hm pasta...delicious food :) i like it