1.10.13

The McD's Game Questions


Ceritanya, suatu hari iseng-iseng main ke McD, dan disana dapat selembar kertas yang isinya permainan mirip monopoli, ini penampakannya :


Karena I was alone, alias sendirian (maklum jom....ah sudahlah), jadi kepikiran buat iseng jawab semua pertanyaan yang ada disitu, dan ini hasilnya :

Hukuman unik apa yang pernah kamu terima?
Kebanyakan dapat hukuman aneh-aneh pas ikut ekskul pramuka, tapi lupa apa aja hukumannya.

Momen paling memalukan di depan umum...
Jatoh dari sepeda gowes, pas ngeluarin sepeda di parkiran kampus. Banyak yang nolongin sih, termasuk... tapi... *gajelas

Guilty pleasure-mu adalah...
Pas habis ngelakuin sesuatu-yang-seharusnya-nggak-dilakukan... Guilty tapi seneng-gimana-gitu... Dulu banget sih..sekarang udah gak... *kaburrr

Warna apa yang bikin kulitmu keliatan seger...
Gak tau... kalo ini, kayaknya orang lain yang bisa jawab... *mikir

Diam-diam naksir siapa
Still, him. | "him" yang mana ? | Err...that question..^@$@*&#)($@

Kostum paling unik yang pernah kamu pakai...
Pas akhir SMA, pas lagi tergila-gila sama anime, terus iseng pinjem kostumnya cosplayer.




Bakat terpendammu adalah...
Bisa ngelihat jauh ke dalam diri seseorang lewat matanya... *apasih *abaikan

Pernah ditolak sama...
Cowok..? Nggak tuh. Secara gak pernah nembak cowok... *yaiyalah

Apa hal unik yang bisa kamu lakukan sekarang...
Emm...*mikir dengan tampang bego

Kalau jadi Mc Float, kamu warna apa...
Warna-warna mint, karena gak ada, ganti jadi warna biru...

Kalau punya 1 Milyar, mau buat apa...
Pertama, mau buat nge-berangkatin ortu pergi haji. Selebihnya, bisa diatur lah...buat nyenengin keluarga, temen, and the people who colored this life *eeaaa

Pernah ngelakuin hal pede apa di depan umum?
Baca puisi geje di depan kelas pas SMP, lalu terpaksa-ikutan pentas drama pas SMP juga... Errr...

Cinta pertamamu di kelas berapa?
Kalau monyet-monyetan, dari SD. Kalau serius, mulai pas akhir SMA, terus gak serius, terus serius lagi...bla...bla... *kacau

Kalau jadi superhero, kekuatanmu adalah...
Bisa ngilang kayak invisible man...

Buah apa yang paling seger buat kamu...
Fleksibel lah, tergantung mood...

Okesipp. Jawaban diatas berasa sangat absurd, jangan terlalu dianggap serius. Btw kalau kalian ke McD, coba aja iseng-iseng mainin game-nya, terus jawab pertanyaannya. Lumayan menghibur sih, dan lumayan membuka aib...hahaha. 


28 comments:

pelangi anggita said...

wkwkwkwkwk ada dimananya kak perasaan bulan kemaren aku ke mcd kagak ada deh ... ah enakan ke Mcd sama gebetan tuh kak .. kan jadi tau aib2nya dia ngahahahahha

Nur Aini NS said...

Terus kertasnya diapain kak mif?
Dibawa pulang apa dimasukin kotak amal?

Hihi, justru karena jom...eh, malah enak ada gituan. Berasa ada yang kepoin gimanaa gituh :p ahakhak

sandal pedot said...

hahaha... itu permainan apa sih namanya? Boleh tu kita bikin sendiri pertanyaannya. Misalnya : Siapa mantan kamu yang masih kamu sayang?
Lumayan kan, bisa sekalian curcol..hahahha

Rahmat Hidayat said...

Gimana kalo kita maen monopili beneran aja. Ada kok gamenya..... #promosi :p

Ryan said...

Aku ingin yang tengah, es krimnya ...
Gak ingin main monopoli. Jika gak dapat es yang di tengah itu #Ngambek :3

Ryan said...

BTW ini template yang buat 空キセノ ( Nisa ).
Dapatnya di mana ya ?

Efnu mubarok said...

Coba bikin game yang ngasi pertanyaan pengunjung blog ini, dikumpulin, trus dijawab :))

Lidya Basrindu said...

sayangnya disini gak ada mcd :")
main gitu asikan sama temen sih sbenernya tapi kalo ga ada ya gapapa kan jom...... eh udah deh haha

Nizaruddin Rais said...

him.. yeaaah him... lalalalalalalalalalala

tofik dwi pandu said...

antara nggak ada kerjaan sama buka2 aib nggak jauh beda mif :D

"Jatoh dari sepeda gowes, pas ngeluarin sepeda di parkiran kampus" emang sepeda ada yang di gas gitu mif? *mikir keras*

Elang Wicakso said...

itu apa, jawabanya gada yang bener... hadeh --"

eh tapi ke mekdi sendirian aja? wow, kesian juga biasanya ada Nisa. knp ga ajak aku aja Mif. . .

miftah faradisa said...

gita : ada git...di alas baki-nya McD itu..iyasih, harusnya sama gebetan gitu, tapi apa daya...hahaha

aini : kertasnya ditinggal gitu aja di Mcd..ah klo dblg kyak gt, jd makin berasa jom-jom-nya..hahaha

arie : jangann...ntr ketahuan dong klo msi stuck di mantan.,..*mantan yg mana... hahaha

miftah faradisa said...

rahmat : gak seru ah klo monopoli beneran..ahaha

ryan : pliss..ngambekan ya..hahaha... bikin sendiri, modif dari simple templatenya blogger, terus main di css sma di kolom2 layout-nya, ryan...

miftah faradisa said...

efnu : ide bagus, tapi kyaknya susah realisasinya..ahaha

lidya : hiks. jgn dilanjutin itu kata2 jom-nya..hahaha

nizar : eeaaa.. ngerasa nemuin sesuatu yg seru, zar..?

miftah faradisa said...

topik : iya, pik...klo gaada kerjaan emg cenderung buka2 aib.. iya ya,,gue baru nyadar...ada pik..sepeda-motor...hahaha

elang : iya itu absurd lang.. iya, sendirian.. yah, karena km gak di malang, lang...hahaha

BintangCokelat Penta said...

ini mah truth or dare

miftah faradisa said...

nah... emg mirip itu sih ya...

BintangCokelat Penta said...

sayah jadih pengenh jawabh
*o*

miftah faradisa said...

lah.. jawab aja pen, copy paste pertanyaannya, terus bkin postingan d blog km... ahaha

Ryan said...

Owh ... pingin juga bikin template seperti ini. Cuman font kekecilan sepertinya.

Gak ngambekan juga ... hehe ... :D

Rahajeng Kartika said...

still him katanyee..him katanyee.. *gaya si doel anak sekolahan
*kabor

Rahajeng Kartika said...

aku juga ingin mnjawab..tapi lebih baik di dalam hati.. :P

ahmad fauzi said...

Keseluruhannya jwban lo trlalu abstrack, dan ujung"nya inget sma mantan _ _". Gppe deh mif.
Tpi bneran itu kurang kerjaan juga d ksih monopoli kyak gtu yee, klo gue sih mau jwab klo. D ksih es krim gratisan Ngeheheheh....
Yg sbar ye, mif. Kyaknya lo kepikiran mantan lo banget ye (´._.`)\('́⌣'̀ )

Meykke Santoso said...

bakat terpendammu luarrr biasa, coba liat mataku dong cc and tell me how I really am, cieh..hehehe..ah I know dan pasti punya cinta terpendam khan..iya khaaaan..pasti khaaaan..behehehe

Riza Firliansah said...

itu serunya klo lagi rame rame tuh jawabnya:D
pasti seru!

Nurul Huda said...

Ternyata kak mif pernah suka anime dan bisa baca pikiran orang. Hihi *manggut-manggut percaya*

WAHYU sejagad said...

haha... iya tuh kalo rame2 jawabnya pasti seru..eh

dwihananto said...

Still Him?? hahaha