5.1.13

High School's Love Story

The wallpaper told about the high school lovers. There were two people who stayed in the school until late and share about everything. Then they were separated after the high school graduation. 

After years, they met again. The girl still remember that moment. The boy never knew that the one she like was him. He wonder if she like someone else.

Do you remember ? When we were in high school until late, you asked me if there's a boy I like. I told you it was him. I lied, cause it was you... -Nisa- 
The girl didn't have any courage to tell her feeling for the boy, while at the same time, the boy was waiting for her love. Such an ironic stories. But it may happened in someone's life.

37 comments:

Lidya Basrindu said...

syedih bacanya :")

tofik dwi pandu said...

kalo saja satu sama lain tau akan perasaannya masing2, duhhh gemes mif hahaha

kasih kode

Dreams said...

Kok jadi inget diri sendiri hahahah :'(

Efnu mubarok said...

Kalo backsoundnya Mocca - I Remember cocok gak ya ?

Rahmat Hidayat said...

Hmm. Iya, ini pasti pernah terjadi di kehidupan seseorang. Soalnya, saya juga mengalami, Mif. Muehehe..

nazaruddin ikhsan said...

ini cerita seseorang ya, pasti sedih banget jika itu terjadi sepertinya aku juga pernah mengalaminya dulu :')

nazaruddin ikhsan said...

eh foolback ya :)

miftah faradisa said...

lidya : iya, syedih banget...

tofik : iya pik, seandainya... eh ngasi kode apa tuh km pik... --"

win : hahaha. ciee..pengalaman nih...

miftah faradisa said...

efnu : cocok nu..berasa sedih-gimana-gitu...

mat : nah...salah satu korban-ato-pelaku nih kamu mat..haha

miftah faradisa said...

zar : loh..kamu juga toh..udah ak folback.. :D

Yoga Shena said...

haha. Seperti berkaca pada diri sndri. Tp bedanya akhirnya gue dan dia saling mengungkapkan. Dan lucu aja gt. Sejak lama baru ngaku XD

Nurul Prayoga Abdillah said...

sayang bgt harus dipendam, dan tanpa saling tahu :-)

ahmad muazim abidin said...

Yaaaaaaa...... Cepetan diomongin , ntar keburu direbut orang lain lhoh....

nazaruddin ikhsan said...

hehe iya mif pernah waktu sma :) terima kasih ya mif :)

Kukuh Kurniawan said...

udah di ulang ulang bacanya.. you asked me if there's a boy I like. I told you it was him. I lied, cause it was you

kamu menanyakanku jika itu cowok yang saya suka. saya mengatakanmu itu adalah dia. karena itu adalah kamu.. eh, salah ya? maksudnya gimana sik -____-

Elang Wicakso said...

hah Nisa?? *nyengir*
ini ceritanya si Kisenosky itu ya? tapi dia udah punya pacar Mif..

Riza Firliansah said...

cocok.. i remember

miftah faradisa said...

iya cocok banget..haha

miftah faradisa said...

yoga : ah kereen tuh kalo akhirnya bisa nyatu...cieee...

oga : lebih tepatnya, gak mau ngaku terus salah paham deh..haha

ahmad : diomongin yang sbnernya ya..biar ga salah paham..

miftah faradisa said...

salah dikit tuh kuh...
artinya :
kamu bertanya "apa ada cowok yang aku sukai".. aku menjawab "aku suka sama dia (suka cwok lain)".. saat itu aku bohong, karena sebenernya yang aku sukai adalah kamu..
gitu, kuh... :D

miftah faradisa said...

yups, kyaknya bukan ceritanya dia sih lang...
cuman itu kata2nya emang aku dapet dari nisa... entah dia dapet kata2 itu dari mana..haha

miftah faradisa said...

ciee..pas banget dong..bener2 "high school love story"... :D

Zhie Cha Smile said...

tak punya kisah seperti itu... hanya saya yang terlalu bodoh memendan perasaan sendiri

Beity A.W. said...

aaaaaa... mendadak galau.. haha

Moti Peacemaker said...

hadah..ini tulisannya pendek..tapi ketika dibaca geter...
beuh..nyentuh hati

Nurul Prayoga Abdillah said...

oalah, I know that hiding love each other will hurt anyone.

Triyan Arief Wibowo said...

kode-nya kurang kuat kali... :3

Elang Wicakso said...

oya... pengalaman pribadi mungkin, cuman ga pernah cerita aja dia... colek Nisa hehehe

miftah faradisa said...

zhie : iyasih, zhie suka memendam perasaan...

beity : yah, jangan galau.. *pukpuk

moti : hehe. makasihhh...

miftah faradisa said...

oga : ya, absolutely...

triyan : kode dikalahkan sama omongan yang salah...haha

Kukuh Kurniawan said...

oalah, baru ngerti hahahaha jadi ini postingan curhat curhat gitu ya :p

miftah faradisa said...

gitu ya, tapi kalopun curhat, itu bukan pengalamanku sih kuh...hahaha

miftah faradisa said...

iya kali ya..entahlah...yg jelas kan sekarang dia udah memulai kehidupan baru dengan pacarnya itu...hahaha

nazaruddin ikhsan said...

haha iya begitulah mif kini itu hanyalah kenangan :')

singgasana Risalat said...

oh, cerita masa lalu nich..!!

miftah faradisa said...

wah berpengalaman jg ya...hmm..

Arsene Wenggar said...

singkat banget ceritane mift.. :3

backsound: Green Day - 21 Guns